unuja-gelar-sosialisasi-hasil-ami-dan-penganugerahan-ami-awards-tahun-akademik-2022-2023

UNUJA Gelar Sosialisasi Hasil AMI dan Penganugerahan AMI Awards Tahun Akademik 2022-2023

Pada tanggal 16 November 2023, Universitas Nurul Jadid Paiton Probolinggo merayakan keberhasilan hasil Audit Mutu Internal Tahun Akademik 2022-2023 melalui penyelenggaraan acara sosialisasi hasil Audit Mutu Internal dan penganugerahan AMI Awards. Acara ini merupakan tahapan akhir dari seluruh proses Audit Mutu Internal dan diselenggarakan di Aula Wisma Dosen Universitas Nurul Jadid, serta dihadiri oleh 47 peserta.

Acara dimulai tepat pukul 09.00 WIB dengan pembukaan oleh pembawa acara, Bapak Moh. Idil Ghufron, M.E.I, yang memberikan sambutan hangat kepada para peserta. Selanjutnya, Sambutan Rektor yang diwakili oleh Bapak M. Noer Fadli Hidayat, M.Kom., selaku Wakil Rektor Bidang Akademik dan SDM yang memberikan arahan mengenai pentingnya upaya meningkatkan mutu internal universitas. Berlanjut, Bapak Moh. Furqan, M.Kom., Kepala Lembaga Pengawasan dan Penjaminan Mutu Universitas Nurul Jadid, menyampaikan Laporan Audit Mutu Internal Universitas Nurul Jadid Tahun Akademik 2022-2023 serta memberikan gambaran komprehensif tentang proses audit yang telah dilakukan.

Kulminasi acara terjadi ketika Kabid. Penjaminan Mutu Internal, Bapak Bradhiansyah Tri Suryanto, S.S., M.Pd., membacakan Surat Keputusan Rektor yang menetapkan Tim Auditor dan Auditee Terbaik untuk Audit Mutu Internal Universitas Nurul Jadid Tahun Akademik 2022-2023. Setelahnya, dilakukan penyerahan Sertifikat Penghargaan kepada Tim Auditor dan Auditee Terbaik sebagai bentuk penghargaan yang diberikan sebagai pengakuan atas dedikasi mereka dalam meningkatkan mutu internal universitas.

Tim Auditor Terbaik dipilih berdasarkan ketuntasan audit dokumen, ketuntasan penyusunan laporan, dan nilai evaluasi tim auditor oleh auditee. Sedangkan Auditee Terbaik ditentukan oleh ketercapaian pada standar yang diaudit. Kategori terbaik melibatkan Tim Auditor Terbaik (Terbaik 1, Terbaik 2, dan Terbaik 3), Program Studi Terbaik (Terbaik 1, Terbaik 2, Terbaik 3), Unit Pengelola Program Studi Terbaik, dan Biro/Lembaga Terbaik.

Penerima Anugerah AMI Awards Tahun Akademik 2022-2023 telah ditetapkan melalui SK Rektor Universitas Nurul Jadid Nomor: NJ-T06/1345/SK/11.2023. Berikut adalah daftar penerima anugerah tersebut.

Tim Auditor Terbaik Audit Mutu Internal Universitas Nurul Jadid Tahun Akademik 2022-2023

  • Terbaik 1: Bapak Moh. Rofiki, M.Pd.I. & Ibu Durratul Hikmah, S.S., M.Pd.
  • Terbaik 2: Bapak Fahrudin, M.M. & Bapak Dr. Sulton Firdaus, M.Pd.
  • Terbaik 3: Ibu Rifqatul Husna, S.Th.I., M.Ag. & Bapak Sudriyanto, M.Kom.

Auditee Terbaik Audit Mutu Internal Universitas Nurul Jadid Tahun Akademik 2022-2023

  • Terbaik 1: Program Studi S1-Ilmu Alqur'an dan Tafsir
  • Terbaik 2: Program Studi S1-Manajemen Pendidikan Islam
  • Terbaik 3: Program Studi S1-Pendidikan Bahasa Inggris

Penerima Anugerah Unit Terbaik

  • Unit Pengelola Program Studi Terbaik: Fakultas Kesehatan
  • Biro/Lembaga Terbaik: Biro Administrasi Umum, Akademik, dan Kemahasiswaan

Penting untuk dicatat bahwa agenda utama dalam acara tersebut adalah menyampaikan hasil audit mutu internal dan memberikan penghargaan AMI Awards kepada tim auditor dan auditee terbaik yang telah memberikan kontribusi signifikan pada peningkatan mutu internal Universitas Nurul Jadid. Penghargaan ini menjadi bukti apresiasi bagi mereka yang telah berdedikasi dalam menjaga dan meningkatkan mutu internal Universitas Nurul Jadid Paiton Probolinggo. Semoga prestasi ini menjadi inspirasi bagi seluruh civitas akademika untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik dalam pengembangan pendidikan di masa depan.

 

Reporter-Desainer: Anggilika Rahmatullah

 

Official Website : https://lppm.unuja.ac.id/

Instagram : https://www.instagram.com/lppm.unuja/

Youtube : LPPM Universitas Nurul Jadid

E-mail : lppm@unuja.ac.id