pelaksanaan-monitoring-dan-evaluasi-kontrak-kinerja-tahap-i-tahun-2022

Pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi Kontrak Kinerja Tahap I Tahun 2022

UNUJA - Sabtu (11/06/2022) Lembaga Pengawasan dan Penjaminan Mutu Universitas Nurul Jadid menyelenggarakan Monitoring dan evaluasi kontrak kinerja tahap I Tahun 2022. Kegiatan tersebut dilaksanakan sejak tanggal 11 s.d 22 Juni 2022. Dalam pelaksanaan monev tersebut diikuti oleh direktur pasca sarjana, dekan-dekan fakutas, kepala-kepala lembaga Universitas Nurul Jadid serta seluruh tim auditor Universitas Nurul Jadid. Pelaksanaan Monev Kontrak Kinerja tersebut bertempat di kantor pascasarjana, kantor fakultas se-unuja dan kantor seluruh lembaga dibawah naungan Universitas Nurul Jadid.

Kegiatan monitoring tersebut merupakan proses pengumpulan dan analisis informasi berdasarkan indikator yang ditetapkan dan dilakukan secara sistematis, kontinyu terhadap suatu kegiatan untuk memastikan berjalannya sebuah aktivitas sesuai dengan rencana. Kemudian hasil monitoring tersebut digunakan untuk bahan evaluasi sehingga dapat dilakukan tindakan koreksi atau langkah-langkah untuk penyempurnaan selanjutnya.

Dalam kegiatan tersebut auditor menyampaikan kepada seluruh auditi mengenai beberapa hal tentang kontrak kinerja yang dilaksanakan pada tahap pertama. Kegiatan terebut diakhiri dengan penyusunan laporan oleh seluruh tim auditor terkait beberapa hal-hal teknis dalam penyusunan laporan. Dimulai dari data mentah hasil monev kemudian disusun dengan format laporan yang tersedia.

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna untuk memperkuat system pengelolaan dan pelayanan sumberdaya manusia (SDM) yang mampu mendukung Universitas Nurul Jadid menjadi kampus unggul tingkat nasional.

Reporter: Lita Amini
Editor: Nidom Fahmi